23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Pj Bupati Bekasi Resmi Buka Kegiatan TMMD Ke 119 Di Desa Karangmukti

BIN || Kabupaten Bekasi- PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan resmi membuka acara TMMD ke-119 tahun 2024 bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi, di Lapangan Kantor Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Dani menegaskan kegiatan TMMD merupakan sinergitas Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat yang ikut dilibatkan kegiatan TMMD, selasa (20/2).

“Salah satu kegiatan TMMD adalah pengecoran jalan lingkungan yang sangat penting untuk mobilitas masyarakat. Pembuatan Posyandu, MCK Dan rutilahu, yang pastinya ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0509 Letkol Inf. Danang Waluyo mengatakan sekitar 150 Tentara Nasional Indonesia (TNI) ikut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui kegiatan TMMD 119 tahun 2024.

“Kita terjunkan 150 personil untuk kegiatan fisik, dan jika di gabung dengan non fisik, jadi 200 orang, dan kita pilih di Desa Karangmukti ini sebagai lokasi TMMD, agar masyarakat bisa semakin dekat dengan TNI,” katanya.

Danang menambahkan, Desa Karangmukti ini dijadikan lokasi TMMD, karena ada beberapa jalan lingkungan yang masih tanah.

“Jadi kalau hujan, jalannya sangat licin dan berlumpur, dan ini bukti kami ( TNI ) mengabdi untuk masyarakat agar sejahtera,” tandasnya (Bis).

Latest Posts

Baca Juga