26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Rektor Universitas Sehati Indonesia Mendorong Partisipasi Dalam Pemilu 2024

BIN || Karawang, Jawa Barat, – Rektor Universitas Sehati Indonesia, Dr. Marliana Rahma, SST., Bd., M. Keb, memberikan tanggapannya terhadap dinamika menjelang Pemilu 2024.

Dalam pernyataannya, Marliana Rahma mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

“Kami dari Civitas Akademika Universitas Sehati Indonesia mengajak untuk pertama kalinya untuk menggunakan hak pilih tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Pemilu adalah momen penting bagi demokrasi kita,” ujar Dr. Marliana Rahma. Minggu (4/2/2024)

Marliana juga menekankan pentingnya netralitas dari aparat pemerintah dalam menghadapi Pemilu. Sebagai akademisi, Universitas Sehati Indonesia menghimbau agar nilai-nilai demokrasi dijunjung tinggi dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kita mengingatkan Aparat pemerintah untuk menjaga netralitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Pemilu ini adalah pesta demokrasi yang harus kita sambut dengan sukacita, dengan satu harapan demi kemajuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Rektor Universitas Sehati Indonesia berharap semoga Allah SWT memberikan rahmatnya untuk Indonesia maju.

“Dengan kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam proses demokrasi, diharapkan Indonesia dapat menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Marliana.(Red)

Latest Posts

Baca Juga