26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Warga Kedung Gede Kedungwaringin Bersama Brilian Deklarasikan Diri Untuk Prabowo – Gibran

BIN || Kabupaten Bekasi – Barisan Relawan Militan Gibran ( BRILIAN) kembali turun ke Masyarakat. Ttik yang ke-21 Brilian turun ke Masyarakat bersama warga Kampung Kedunggede Desa Kedungwaring Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi dan mendeklarisikan untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor 2 Prabowo – Gibran.

Tak hanya itu, Brilian juga berbagi Ratusan liter minyak goreng secara Gratis kepada masyarakat Kampung Kedunggede Desa Kedungwaringin Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi, Rabu (31/1/2024).

Selain berbagi minyak goreng secara gratis, kegiatan dimeriahkan dengan Deklarasi Kemenangan Paslon nomor 2 dan joget Gemoy Prabowo-Gibran.

Ketuam BRILIAN, Bambang Hariyanto mengatakan, kali ini merupakan kegiatan titik yang ke 21. Sebelumnya sudah 20 titik kecamatan di Kabupaten Bekasi Brilian melakukan kegiatan door to door kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Hari ini, sudah 21 titik Brilian melakukan kegiatan, dari bagi-bagi bakso gratis, Minyak goreng hingga tebus murah sembako yang disalurkan ke warga di 21 titik. ” Ungkap Bambang Hariyanto.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mencapai kemenangan 70 persen.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Brilian yang tergabung dari pedagang Bakso dari solo untuk kemenangan Prabowo – Gibran”, ujarnya.

Mimin Mintarsih selaku warga sekitar, menyambut baik dengan hadirnya relawan Brilian.

“Terima kasih pak Prabowo – Gibran atas minyak goreng gratisnya. Semoga nomor dua jadi pemenang Presiden dan Wakil Republik Indonesia”, ungkapnya dengan penuh semangat.(HM)

Latest Posts

Baca Juga