26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Relawan Garda Bekasi Untuk Prabowo – Gibran Siap Bergerak ke Masyarakat

BIN || Kabupaten Bekasi – Mendekati pemilu pada 14 Februari 2024, Pasangan Capres dan Cawapres Nomer 2, H.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.

Dukungan tersebut salah satunya datang dari Kabupaten Bekasi, Mengatasnamakan Relawan Garda Bekasi Mendeklariskan diri siap berjuang, bergerak dan memenangankan Prabowo – Gibran di Kabupaten Bekasi, Minggu (28/01/2024)

“Relawan Garda Bekasi siap mendukung, bergerak dan memenangkan Capres dan Cawapres Nomor 2, Prabowo – Gibran khsususnya di Kabupaten Bekasi umumnya di Indonesia”, ucap Ketua Relawan Garda Bekasi, Samsudin

Ia pun akan terus bergerak mengajak masyarakat untuk kemenangan Nomer 2 Prabowo – Gibran.

Dirinya juga mengatakan bahwa Relawan Garda Bekasi yang hadir ini dari berbagai wilayah Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bekasi yang sudah solid.

“Secepatnya kita ke masyarakat bergerak mensosialisaikan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran sekaligus membagikan kaos dan kalender”, Ujar Samsudin.

Di akhir deklaris semua Relawan Garda Bekasi dengan kompak berteriak, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo – Gibran, Menang…Menang…Menang…(HM)

Latest Posts

Baca Juga