26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Tim KCB Helat Bazaar Tebus Murah di Kampung Babelan

BIN || KABUPATEN BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Tim Kristoro Center Bekasi (KCB) menghelat kegiatan sembako murah yang dilaksanakan serentak di lima kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi, yaitu Kecamatan Muaragembong, Cabangbungin, Babelan, Tambun Utara dan Tarumajaya, Sabtu (27/1/2024).

Ketua Korcam Babelan, Makmur Mulyadi mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menjual murah sebanyak 300 paket sembako yang terdiri dari setengah liter minyak sayur, seperapat gula dan teh celup dengan harga Rp5 ribu dalam satu paketnya. Kegiatan jual murah paket sembako ini diprioritaskan bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

“Sebelumnya kami membagikan kupon kepada masyarakat yang akan membeli paket sembako murah dengan dibantu Ketua RT setempat. Mereka juga memperlihatkan fotocopy KTP untuk memastikan mereka adalah warga masyarakat sekitar,” ungkapnya kepada para awak media.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Babelan RT.18 RW.03 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan tersebut berjalan dengan lancar. Menurutnya, warga masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan jual murah sembako ini dan berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut kedepannya.

“Masih banyak masyarakat yang ingin membeli paket sembako murah ini, tetapi kuotanya hanya untuk 300 orang saja. Masyarakat juga mengaku merasakan manfaat dengan adanya kegiatan ini, daripada hanya sekedar sosialisasi saja dari peserta pemilu,” terangnya.

Disinggung mengenai figur Kris Susmantoro (Kristoro) yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra, dirinya melihat figur Caleg dari Dapil VII Jawa Barat (Jabar) meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta tersebut adalah pribadi yang humble dan memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dirinya pun berharap agar Kristoro bisa melenggang ke senayan untuk menjadi Anggota DPR RI, sehingga kegiatan-kegiatan sosial diharapkan bisa terus berkelanjutan apakah diadakan setiap tiga bulan sekali atau satu tahun sekali.

“Warga masyarakat kurang mampu yang tadi nebus paket sembako juga mendoakan beliau supaya terpilih menjadi Anggota DPR RI. Dan kami akan terus berjuang untuk mewujudkan niat dari Pak Kris Susmantoro tersebut,” tandasnya. (zal)

Latest Posts

Baca Juga