23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Penutupan Smart Expo Bupati Bintan Berpesan; Jadilah Pribadi Tangguh Memiliki Akhlak Luhur Mulia

BIN || BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan mempunyai optimisme besar terhadap para pelajar dan generasi muda yang ada di Bintan. Hal itu disampaikannya saat menutup Smart Expo (Smex) Tunas Bangsa di SMP dan SMA Tunas Bangsa, Kawasan Wisata Lagoi, Rabu (17/01).

Salam sambutannya, Roby berpesan agar para pelajar mampu untuk terus mengembangkan potensi diri seiring dengan modernisasi yang kian pesat. Dirinya ingin melihat generasi milenial Bintan mampu menggenggam kemajuan di masa hadapan.

“Terus berjuang, tekun dalam belajar dan tambah terus pengetahuan maupun wawasan. Jadilah pribadi-pribadi tangguh yang memiliki akhlak luhur dan mulia dengan ilmu yang memadai,” kata Roby.

Bupati Bintan juga sempat mengapresiasi terhadap semua pihak yang terlibat hingga terselenggarakannya kompetisi bergengsi ini. Selain sebagai wadah adu kemampuan, ini juga momentum silaturahmi yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan.

Smart Expo (Smex) kali ini mengusung tema “Empowering Students, Shaping the World” dimana kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif untuk menyalurkan bakat, potensi maupun kreativitas para peserta didik.(Red)

Latest Posts

Baca Juga