27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

PPK Cikarang Pusat Gelar Senam Sehat Jingle Pemilu 2024 Untuk Tingkatkan Partisipasi Masyarakat

BIN || Kabupaten Bekasi – Semakin dekat Pemilihan Umum Serentak 2024, Semakin gencar pula Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi melakukan sosialisasi guna menyukseskan Pesta Demokrasi 5 tahunan sekali itu.

Budang Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat PPK Cikarang Pusat, Araffi Jehansyah S Al’ayu mengatakan, Dengan mengundang seluruh elemen masyarakat dan juga di hadiri langsung oleh Camat Edward Sutarman, Panwaslu, Kapolsek, dan semua unsur MUSPIKA Kecamatan Cikarang Pusat.

“Hari ini Pada Jumat 5 Januari 2024 PPK Cikarang Pusat menyelenggarakan Senam Sehat Jingle Pemilu 2024 guna mensosialisasikan dan menaikan angka partisipasi masyarakat dengan pendidikan pemilih sesuai regulasi yang ada pada kegiatan tersebut”, ujarnya.

Kemudian, Edward Sutarman Camat Cikarang Pusat dalam sambutannya menyampaikan Pemilu tinggal menghitung hari, kita semua harus menyukseskan pemilu ini di Cikarang Pusat dengan tertib dan kondusif agar tidak ada percikan perpecahan di kecamatan Cikarang Pusat dan jangan lupakan netralitas bagi ASN.

Selain itu, Edward selaku orang nomor satu di Cikarang pusat tidak lupa mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu 14 Februari 2024 untuk menemukan pilihan di TPS-TPS terdekat.

Ditempat yang sama, Muhamad Kamil Ali, selaku Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Cikarang Pusat menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lupa untuk memastikan sudah mendapatkan Hak pilih dengan cara mengecek di Cek DPT online agar hak pilih kita semua benar-benar ada dan terdaftar untuk menyalurkan aspirasi ke TPS terdekat.

Selanjutnya Panwascam Cikarang Pusat, menyampaikan agar masyarakat dapat mengenali peserta pemilu yang sudah di pasang di 4 titik yang di wilayah Cikarang pusat di antaranya di sekitar didepan hotel GTV, pertigaan kp. Tembong gunung, pasar tegal danas, dan di pertigaan yang arah mau ke lembaga pemasyarakatan. (Ahim)

Latest Posts

Baca Juga