27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Peringati Hari Ibu ke-95 Bupati Bintan, Roby Kurniawan Hadiri Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)

BIN || Kabupaten Bintan – Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith mengikuti kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang disejalankan dengan peringatan Hari Ibu ke-95 di gedung Community Centre Teluk Sebong, Rabu (20/12).

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani yang juga merupakan Ketua Forum Bintan Sehat, Ketua GOW Bintan, Sabine Rohden bersama beberapa Kepala OPD Bintan.

Seperti biasanya, Roby kembali mengajak seluruh masyarakat untuk kembali membiasakan diri dalam menjalani aktivitas yang menyehatkan. Kebugaran jasmani baginya merupakan salah satu faktor utama dalam kehidupan.

“Bersama kita budayakan kembali ya, Bapak, Ibu. Kita yang mulai di diri kita dulu baru kemudian kita libatkan keluarga dan lingkungan sekitar.

Tidak mesti selalu senam bersama, banyak aktivitas lainnya sekali pun di dalam rumah yang dapat menyehatkan tubuh,” paparnya.

Pada kesemptan ini pula, Roby menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu khususnya yang ada di Kabupaten Bintan.

Masih Roby bahkan meminta para orang tua khususnya kaum Ibu untuk senantiasa mendoakan kebaikan dan keberkahan bagi Bumi Segantang Lada yang tengah fokus pada spirit kebangkitan.( Bar )

Latest Posts

Baca Juga