26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Pemegang Saham BBWM Akan Tindak Tegas Pelaksana Acara Gathering

BIN || Bekasi – Viralnya kegiatan acara Media Gathering yang diadakan oleh PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) yang ternoda oleh adanya bokingan musik dugem (dunia gemerlap) dengan beberapa artis lokal berpenampilan seksi disertai adanya bekas botol – botol minuman keras beralkohol menjadikan tercorengnya nama baik instansi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi.

Menyikapi hal tersebut, Pemegang saham BBWM, Usep Rahman Salim akan menindak tegas kepada para pelaksana kegiatan.

Hal ini disampaikan olehnya kepada para awak media usai dirinya menghadiri kegiatan Media Gathering Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Sukabumi, Jawa Barat. Rabu (13/12/2023).

Usep, sapaan nama akrabnya, dia mengatakan bahwa pertama, perusahaan itu harus dipertahankan dengan baik, kedua harus menjadi tuntunan kepada masyarakat sebagai perusahaan daerah yang dipercayakan oleh Bupati.

“Jika peristiwa itu memang terjadi (adanya dugem dan miras / Red) itu suatu hal yang menjadikan larangan, jelas mencoreng nama baik”, Cetus Usep.

Usep, yang juga menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) di PDAM Tirta Baghasasi ini juga mengatakan bahwa jika memang kejadian itu betul terjadi, dirinya akan menindak tegas kepada para pelaksana acara.

“Kalaupun itu betul, harus kita berikan teguran yang sangat keras”, ungkapnya.

Dalam hal lain, Pemegang saham BBWM ini juga berharap agar para jurnalis di Kabupaten Bekasi bisa bersatu, tidak ada pengkotak – kotakan. Sebagaimana yang dia lakukan pada acara Media Gathering di instansi PDAM yang dia pimpin bersama para jurnalis tanpa pilah pilih yang diselenggarakan di Sukabumi selama dua hari.

“Jurnalis harus bersatu semua, tidak boleh di kotak-kotakkan”, tegasnya.(Tim)

Latest Posts

Baca Juga