26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Seorang Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa dan Sudah Membusuk di Cibarusah, Polisi Olah TKP

BIN | Bekasi – Seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa didalam rumahnya di Perumahan Bagasasi, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/11/2023).

Korban yang diketahui bernama Abdul Rojak (60) warga Buni Asih RT 02/06 Cikarang itu ditemukan oleh keluarga korban di lantai dapur dalam keadaan telungkup. Saat ditemukan, jasad korban sudah mengeluarkan bau tak sedap.

“Ditemukan oleh keluarga korban sekitar jam 15.30 Wib di lantai dapur, posisi korban dalam keadaan telungkup dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap,” kata Kapolsek Cibarusah, AKP Arie Andhika Silamukti.

Kapolsek menuturkan, korban meninggalkan rumah sejak Minggu malam (20/11/2023) sekitar pukul 21.30 Wib. Saat meninggalkan rumah, korban yang bekerja sebagai supir angkot itu berpamitan kepada istrinya untuk melihat rumahnya di perumahan Bagasasi.

“Waktu hari Minggu malam Senin tanggal 20 November, korban pamitan kepada Ade Suryanti (istri) untuk melihat rumah yang di Cibarusah. Setelah hampir satu minggu tidak ada kabar, istrinya ini datang bersama keluarga lainnya untuk memeriksa rumah di Bagasasi. Setiba dirumahnya pintu tidak terkunci dan istrinya ini melihat korban sudah meninggal,” tuturnya.

Kapolsek mengungkapkan, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis Polisi atas peristiwa tersebut.

Kapolsek juga mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit.

“Petugas yang mengecek ke TKP tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada jasad korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit, pasalnya sebelum kejadian korban sudah menderita sakit yang cukup lama,” ucap Kapolsek.

Berkaitan dengan peristiwa ini, polisi tidak melakukan autopsi terhadap korban karena permintaan keluarga. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga