23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Maraknya Toko Tramadol Di Kedungwaringin, LSM GMBI Laporkan Ke 3 Intansi

BIN || Kabupaten Bekasi – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia KSM Kecamatan Kedungwaringin lakukan audensi perihal maraknya toko obat tramadol dan eximer yang tergolong dalam narkotika jenis golongan G dengan penegak hukum diwilayahnya.

Ketua GMBI KSM Kedungwaringin, Ade Kusdiawan mengatakan sekitar kurang lebih 5 toko yang beralibi toko kosmetik bahkan warung yang menjual narkotika golongan G itu secara terangan-terangan.

“Kami berharap dengan adanya audensi ini pihak Kecamatan, Koramil dan Polsek Kedungwaringin dapat bertindak cepat dan memberantas toko obat tramadol,” harapnya, (30/10).

Salain itu, Ia juga mengajak Ormas dan LSM serta masyarakat di wilayah Kecamatan Kedungwaringin kompak dan ikut berkoalisi dalam memberantas toko obot-obatan tramadol dan eximer.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli lingkungan ?, sebab jika terus didiamkan genarasi muda akan rusak terkontaminasi narkotika,” katanya.

Dia menegaskan jika dalam waktu dekat tidak ada tindakan dari penegak hukum pihaknya yang akan menutup dan memberantas toko tramadol dengan caranya sendiri.

“Kami dari LSM GMBI akan melakukan sweeping ke setiap wilayah Kecamatan Kedungwaringin dan menutup permanen toko obat tramadol,” tegasnya.

Ade berharap masyarakat lainnya ikut mendukung dalam hal kemanusiaan ini. Jika didiamkan anak-anak bangsa kita akan hancur karena mengonsumsi narkotika.

“Generasi kita akan hancur kalau terus didiamkan, jika tidak ada tindakan serius dari penegak hukum kami akan melaporkan hal ini ke Kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya. (Red)

Latest Posts

Baca Juga