27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

PBH PERADI CIKARANG Apresiasi Pelantikan Pengurus DPC PERADI CIKARANG YLC Priode 2023-2028

BIN || Kabupaten Bekasi – Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia Cikarang  apresiasi Atas dilantiknya Para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Cikarang Young Lawyer Cikarang. di Hotel Sahid Jaya Jl.MH.Thamrin cikarang selatan. Rabu, (27/09/2023).

Pelantikan Pengurus DPC PERADI CIKARANG yang dilantik langsung oleh bapak Prof. Dr. Otto Hasibuan. SH.MH dan juga di hadiri perwakilan dari Kapolres Metro Bekasi, Kajari Kab.Bekasi, kepala Pengadilan Negri Kab.Bekasi, Serta instansi yang turut hadir dalam pelantikan. seluruh jajajaran pengurus tingkat provinsi dan kabupaten Bekasi.

Hadir juga Ketua Pusat  Bantuan Hukum (PBH) PERADI CIKARANG kabupaten Bekasi Bapak Syaripuddin.SH, Bersama Rekan-rekannya Yaitu Bapak Margo SH.MH, Mulyono SH, dan Sepri SH. Yang turut hadir dalam pelantikan.

Ketua Pusat Bantuan Hukum (PBH) cikarang Syarifuddin.SH, sangat mengapresiasi atas pelantikan Pengurus DPC PERADI CIKARANG dan juga atas dilantiknya komisi Pengawas untuk Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Cikarang.

Adapun Masa jabatan kepengurusan sebelumnya yang memimpin pada priode 2018 sampai dengan 2023  yaitu Bapak Ibrahim Aziz SH, dan untuk jabatan saat ini juga masih terpilih kembali dalam priode 2023 sampai dengan 2028.

“Kami Dari PBH peradi cikarang, menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus DPC PERADI CIKARANG Young Lawyer Committee cikarang, dan komisi pengawas PBH PERADI CIKARANG, Bahwasanya di sini dalam pelantikan ini DPC PERADI CIKARANG, sampai dengan sekarang itu sudah dua kali masa pemilihan, yang sekarang itu dari tahun 2023 sampai dengan 2028” Ucapnya

Dia juga menyampaikan untuk DPC Peradi Cikarang young lawyer Komittee Bisa lebih meningkatkan kualitas Keprofesionalnnya terutama dalam bidang hukum dan penanganan kasus serta tetap sering menjalin komunikasi dan saling bantu satu sama lain. Dia juga berpesan kepada DPC PERADI Cikarang beserta Pengawas untuk bisa Tetap profesional dalam menjalani proses Penegakan Hukum Di Wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kepada DPC peradi cikarang agar lebih saling intens dalam segala hal, terutama dalam bidang hukum, dalam arti kata, bahwasanya ada saling bantu, menyampaikan pesan-pesan yang sudah di lantik maupun DPC Peradi cikarang young lawyer beserta komisi pengawas agar beber-bener menjalani proses penegakan hukum di kabupaten bekasi dengan sebaik baiknya. Semoga peradi cikarang Young lawyer cikarang, bisa lebih baik lagi dan lebih baik lagi” harapnya

Ditempat yang sama Anggota Pusat Bantuan Hukum (PBH) Margo SH, MH, Menambahkan, sebagai unit kerja daripada DPC PERADI CIKARANG berharap penuh kepada semua young lawyer komitte dan komite pengawas daerah (KOMWASDA) untuk bersama-sama memberikan Bantuan Hukum atau pekerjaan Profesional yang dilakukan secara sukarela dan tanpa Bayaran kepada seluruh masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Terkait pesan moril kepada pengurus yang baru, pengurus DPC, baik ILC young lawyer cikarang baik komwasda tahun ini di bentuk dan artinya kita PBH PERADI Cikarang merupakan Unit kerja daripada DPC PERADI CIKARANG. Banyak masyarakat-masyarakat khususnya di kabupaten bekasi yang butuh pendampingan hukum terkait permasalah yang dihadapi.

Maka dari itu kami selaku PBH unit kerja daripada  DPC PERADI CIKARANG, memohon semuanya tidak hanya di unit kerja, semua pengurus DPC Peradi Cikarang baik young lawyer ataupun kowasda,  untuk dapat memberikan bantuan secara cuma-cuma atau probono kepada masyarakat kabupaten khususnya.” Tutupnya (Red)

Latest Posts

Baca Juga