26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

KCB Kembali Salurkan Air Bersih di Kecamatan Bojongmangu

BIN || KABUPATEN BEKASI – Di tengah musibah kekeringan yang sekarang ini masih melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi, Tim Kristoro Center Bekasi (KCB) kembali menyalurkan bantuan air bersih kepada warga masyarakat di Desa Medal Krisna, Desa Karangmulya dan Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu, Rabu (20/9/2023).

Sebelumnya, tim KCB juga memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang ada di Kecamatan Sukawangi, Muaragembong, Cabangbungin dan Cibarusah. Tim KCB akan terus memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat selama musim kemarau ini, bukan hanya di Kabupaten Bekasi, tetapi juga di Karawang dan Purwakarta.

Seperti bantuan sebelumnya, puluhan warga masyarakat di Desa Medal Krisna dan Karangmulya, terlihat berduyun-duyun membawa galon untuk mendapatkan bantuan air bersih tersebut. Masyarakat sangat antusias karena bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan minum dan masak.

Ketua Umum (Ketum) Kristoro Center Bekasi (KCB), Iswanto mengatakan, selain memberikan bantuan air bersih, tim KCB juga membagikan bantuan nasi kotak kepada warga masyarakat sekitar. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat di tengah musibah kekeringan yang telah melanda selama kurang lebih empat bulan ini.

“Semoga masyarakat senang dengan bantuan yang kami berikan ini, dan membantu kesulitan masyarakat. Kami juga merasa bangga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkap pria yang akrab disapa Anto ini kepada para awak media yang melakukan peliputan di lokasi.

Dalam pemberikan bantuan air bersih dan nasi kotak kepada masyarakat, tim KCB jiga dibantu oleh tim Koordinator Kecamatan (Korcam) Bojongmangu, karena tim KCB sekarang ini sudah terbentuk pengurus di setiap kecamatan.

Seperti diketahui, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pengusaha yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra, yaitu Kris Susmantoro (Kristoro). Kristoro dinilai sangat memiliki kepekaan sosial terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah.

Dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang, Kris Susmantoro akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Dirinya berniat maju menjadi anggota parlemen untuk mengabdikan dirinya kepada warga masyarakat. (zal)

Latest Posts

Baca Juga