26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Kementerian KLHK Republik Indonesia, Berikan Penghargaan Nirwasita Tantra Kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

BIN || JAKARTA – Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia memberikan Penghargaan Anugrah Nirwasita Tantra kepada Kepala daerah, Ketua DPRD dan Pemerintah daerah untuk berbagai kategori. Anugrah Nirwasita Tantra Kementrian KLHK Republik Indonesia Tahun ini di Jakarta pada Minggu malam Senin (26/08/2023),

Salah satunya Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah. Mendapat penghargaan Anugrqh Nirwasita  Tantra dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini adalah salah satu bentuk kinerja Ketua dewan DPRD Kabupaten. Bekasi yang profesional tentang Lingkungan di Wilayah Bekasi.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengatakan Alhamdulillah Penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah dan saya selaku ketua DPRD Kabupaten Bekasi  sangat mengapresiasikan dan kedepanya Agar Kabupaten Bekasi lebih baik lagi dalam penghijauan atau Green dan Deep Green dalam. Memimpin Pemerintahan Daerah.

“Kami merasa terharuh dan sangat bersyukur karena pada hari ini telah mendapatkan penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra tahun 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia dengan kategori DPRD Kabupaten Bekasi Green dan Deep Green” ujarnya.

Holik, juga menjelaskan Pemerintah Republik Indonesia sudah menyerahkan Penghargaan Green Leadership “Nirwasita Tantra” 2022 ini kepada para pemimpin di pemerintahan daerah. termasuk yang kami juga mendapatkannya.

“Saya kira hal ini bukan hanya hasil kerja saya sendiri, tetapi dari para anggota DPRD, beserta seluruh unsur Pemerintah Kabupaten Bekasi yang terus berkolaborasi sehingga saya bisa mendapatkan penghargaan ini “Nirwasita Tantra,” semua ini saya persembahkan untuk masyarakat Bekasi.” Ucapnya.

masih Kata BN Holik, Tentu kebanggaan ini juga harus dibarengi dengan konsistensi dan perbaikan yang menyeluruh di berbagai lini dalam hal ini khususnya Dinas Lingkungan Hidup, agar apa yang menjadi keresahan masyarakat kabupaten Bekasi, terkait dengan pencemaran lingkungan dapat di atasi dengan baik, dan harus sigap ketika ada permasalahan lingkungan sekitar Wilayah Kabupaten Bekasi. (Red)

Latest Posts

Baca Juga