27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Dewan Juri Lomba Desain Logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 Lakukan Penilaian Terhadap 702 Karya

BIN || Kabupaten Bekasi – Dewan Juri Lomba Desain Logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 mulai melakukan penilaian terhadap 702 karya peserta yang sudah masuk dari berbagai daerah di Indonesia.

Penjurian terhadap karya peserta dilaksanakan di Hotel Sunnera Antero Jababeka Cikarang, pada Selasa (04/07/2023) pagi hingga malam hari.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan mengatakan, dari ratusan karya yang masuk, Dewan Juri telah memilih 5 besar karya desain logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73.

“Ya, dewan juri sudah melakukan penilaian terhadap karya desain logo yang masuk. Alhamdulillah malam ini sudah ditentukan 5 besar karya peserta yang akan diumumkan pada Kamis, 6 Juli 2023,” terangnya.

Rhamdan menyampaikan, karya desain logo yang masuk untuk HUT Kabupaten Bekasi tahun ini sangat beragam dan memiliki ciri dan karakter masing-masing dan memiliki kualitas yang baik.

“Untuk karya desain logo yang masuk 5 besar ini tentu sudah melewati penilaian yang sangat ketat dari dewan juri, yang akan dipilih kembali untuk mendapatkan logo yang terbaik yang akan dinyatakan sebagai pemenang” ujarnya.

Pihaknya berharap logo yang terpilih sebagai pemenang nanti, benar-benar yang terbaik dan merepresentasikan tema dari Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73, yakni makin berani berinovasi dan berkolaborasi untuk memperkuat ekonomi dan harmoni.(Red)

Latest Posts

Baca Juga