23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

BN Holik : Penunjukkan Dani Ramdan Berdasarkan Sosok Figur Berprestasi

BIN | BANDUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, BN Holik menyambut baik masa perpanjangan jabatan Pj Bupati Bekasi yang dipercayakan kembali dijabat oleh Dani Ramdan untuk yang ketiga kalinya.

Holik mengatakan, bahwa dengan ditunjuknya kembali Dani Ramdan untuk menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi oleh Kemendagri merupakan sebuah keputusan yang tepat melalui berbagai kajian dan penelaahan yang mendalam.

“Ini merupakan suatu bukti bahwa kehebatan seorang Dani Ramdan dalam memimpin Kabupaten Bekasi, kita harus yakin melalui penunjukkan ini bahwasannya seorang Dani Ramdan merupakan sosok figur yang telah berprestasi memajukan Kabupaten Bekasi,” ucap Holik, seusai menghadiri Serahterima SK perpanjangan Pj Bupati Bekasi, di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Kamis (24/05/23).

Holik juga menyebutkan bahwa terlepas dari polemik baik pro maupun kontra yang ada di Kabupaten Bekasi sebelumnya. Saat ini harus mulai dengan persepsi yang sama bahwa tugas dan wewenang Kepala Daerah Kabupaten Bekasi sudah sah dan final.

“Faktanya kalau seorang sampai tiga kali memimpin berarti menunjukan kinerjanya bagus, kalaupun ada yang jadi suatu kelemahan, itu adalah hal yang wajar. Tetapi kita jangan hanya melihat dari sisi kekurangannya. Melainkan bagaimana kelebihan ini, dengan prestasinya harus kita apresiasi,” katanya.

Dirinya juga menambahkan, kalau pun ada sesuatu yang belum kompak di mata legislatif. Maka perlu waktu untuk memahaminya, dan dirinya secara pribadi dengan seorang Pj Bupati Bekasi sudah ada upaya untuk melakukan suatu pendekatan kepada para pimpinan partai secara internal yang ada di Kabupaten Bekasi demi mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Bekasi.

“Dan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, mari kita bersatu kepada fitrah kita sebagai warga Kabupaten Bekasi hendaknya selalu mendukung program yang dijalankan oleh pemerintah daerah demi tercapainya kemajuan bersama,” ujarnya.

Reporter : TIM

Latest Posts

Baca Juga