27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Rekayasa Lalulintas Mudik 2023 Dapatkan Apresiasi dari Tokoh Jawa Barat

BIN | BANDUNG – Mudik Lebaran 2023 berbeda dengan tahun sebelumnya karena pasca pandemi covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia dan berdampak pada musim mudik dikarenakan adanya pembatasan dan larangan mudik.

Namun mudik pada tahun 2023 ini terlihat berbeda dan dibebaskan bahkan dibantu oleh beberapa instansi salah satunya dari Kepolisian Republik Indonesia.

Kepolisian Republik Indonesia melakukan rekayasa lalu lintas untuk membantu para pemudik yang melintas di wilayah Jawa Barat dan Polda Jabar lakukan beberapa rekayasa lalu lintas untuk kelancaran mudik 2023 ini.

Rekayasa lalu lintas Polda Jabar terlihat efekti dan berjalan dengan baik karena mampu membantu pemudik lancar dan aman dalam melakukan perjalanan dan tidak mendapatkan hambatan selama perjalanan.

Para tokoh di Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Kapolri dan Kapolda Jabar yang sudah mampu dan peduli kepada pemudik dengan melakukan rekayasa lalu lintas yang dilakukan baik dari dalam jalan tol dan jalan pantura dan lainya.

Drs Rafani Akhyar, M.Si selaku ketua FKUB JABAR mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolri, Kapolda Jabar dan jajaran atas rekayasa lalu lintas sehingga pada arus mudik lebaran thn 1444 H/2023 M di berikan kelancaran dan kenyamanan.

“Saya sangat mengapresiasi Kapolri, Kapolda Jabar atas kinerja nya yang melakukan rekayasa lalu lintas dengan baik sehingga dapat membantu para pemudik yang sudah sangat rindu dengan kampung halaman, terlebih yang tidak dapat pulang kampung pada tahun sebelumnya akibat pandemi covid-19, semoga dalam menjalankan tugasnya keluarga besar POLRI selalu mendapat bimbingan dan kemudahan dari Allah SWT,” Ungkapnya.

Ucapan apresiasi juga diberikan kepada Polri khususnya Polda Jabar dari Roby selaku ketua Sundawani Wirabuana Jabar dan Hendra, SH selaku ketua Forum Ormas Jabar atas capaian dari rekayasa lalu lintas yang dilakukan oleh Polda Jabar beserta jajaran.(Red)

Latest Posts

Baca Juga