20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

GANNA DPC CIKARANG UTARA ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM-PIATU

BIN | Kabupaten Bekasi – Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) DPC Cikarang Utara menggelar buka puasa bersama dan sekaligus santuni anak yatim-piatu di Jl.Warung Kobak, Kp.Jati Kaum RT 011/005 Desa Tanjung Sari, Kec.Cikarang Utara, Kab.Bekasi, Minggu (16/4/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Nurhidayat Asmit ( Ketua GANNA DPC Cikarang Utara), Asep Saefudin ( Wakil ketua GANNA DPC Cikarang Utara) Imam Santoso ( Ketua GANNA DPC Cikarang Selatan), H.Dahlan ( Dewan penasehat ) dan Eko Suroso ( Dewan penasehat), Aiptu Sukur ( Bimaspol Desa Tanjung Sari) ,dan beberapa warga masyarakat lingkungan terdekat.

Sebelum membagikan santunan dan bingkisan nasi kotak, Acara di isi dengan siraman rohani yang pada saat itu,” KH.Drs Nuraedi, M.Pdi menyampaikan tausiahnya kepada anak yatim dan memberikan motivasi yang sangat bermanfaat didunia hingga akhirat.

“Hal tersebut dilakukan dalam rangka berbagi berkah dan Satukan hati dalam kemuliayaan Ramadhan 1444 H, Aksi Sosial juga di maksudkan sebagai bentuk tanggung jawab moral kepada masyarakat kurang beruntung terutama anak yatim-piatu dan parkir miskin.

Lebih lanjut,” Nurhidayat Asmit mengatakan inilah salah satu bentuk wujud nyata kehadiran DPC GANNA Cikarang Utara dalam bersosialisasi terhadap masyarakat langsung.” Ucapnya.

“Ditempat yang sama Asep Saefudin ( Wakil ketua GANNA DPC Cikarang Utara) Sangat mengapresiasi jalannya acara santunan Alhamdulillah berkat terselenggaranya acara ini dapat memotivasi GANNA untuk terus berbuat kebaikan dan semoga ditahun depan DPC GANNA Cikarang Utara dapat terus menciptakan gagasan-gagasan dalam hal kebaikan apalagi dibulan ramadhan.”Jelasnya

“Semoga dengan adanya kegiatan Santunan ini dapat meringankan beban adik-adik kita, dan semoga kita semua selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT.” Tutupnya.(Sl)

Latest Posts

Baca Juga