26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Yayasan Al-ikhwan Berbagi Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

BIN | Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Yayasan Al-ikhwan Rengasbandung menggelar acara tradisi munggahan dengan membagikan ayam kepada anak yatim, pakir miskin dan kaum dhuafa bertempat di RT002/006 kampung.kendayakan, desa Karangsambung, kecamtan .kedungwaringin, kabupaten.bekasi. Selasa (21/3/2023).

Ketua yayasan Al-ikhwan Wildan Ali Pratama didampingi Dewan pembina Nurhajan, dan panitia yang menyerahkan langsung pembagian ratusan ekor ayam untuk munggahan kepada anak yatim, pakir miskin dan dhuafa.

Ahmad Taminudin panggilan akrab Bang Edo menjelaskan tak hanya dalam momentum menyambut Ramadhan, Kegiatan berbagi juga dilakukan disetiap hari-hari tertentu kepada anak yatim, pakir miskin, dan dhuafa warga Desa Karangsambung dan Desa Tanjung baru.”Jelasnya

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin sebagai rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi donatur lainnya,” Ujar Bang Edo di yayasan Al-ikhwan Rengasbandung saat ditemui awak media.

Pada kesempatan kali ini, pengurus dan keluarga besar yayasan Al-ikhwan menghaturkan do’a untuk para donatur dermawan dan keluarga serta sanak kerabat,” Semoga dibulan suci Ramadhan ini, senantiasa mendapatkan rezeki berkah yang melimpah dimuliakan dan dibahagikan sehat walafiat amin.

Selamat datang bulan suci Ramadhan 1444 H-2023,…. Selamat menjalankan ibadah puasa @(SR)

Latest Posts

Baca Juga