23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Jelang Nataru 2022, Kendaraan Pejabat Dinas Pemkab Bekasi Disulap Jadi Mobil Pribadi

BIN | Kabupaten Bekasi – Mejelang Natal dan Tahun Baru 2022, kendaraan dinas pejabat Pemkab Bekasi disulap menjadi mobil pribadi sehingga leluasa dipakai liburan ke wilayah Jawa Tengah.

Menanggapi hal tersebut, Sekertaris Umum DPP Gabungan Masyarakat Indonesia, Asep Saepulah menilai pejabat yang memakai mobil Inova dengan plat nomer B 1645 FQN malu mangakui dirinya sebagai pejabat Pemkab Bekasi.

“Plat nomer kaleng mestinya berwarna merah tetapi diganti menjadi hitam, hal ini sudah menyalahi aturan,” ucapnya, (25/12).

Diketahui, kendaraan tersebut ditemui saat berada diwilayah Brebes Jawa Tengah pada hari Sabtu 24 Desember kemarin.

“Saya duga orang yang memakai mobil tersebut bukan untuk perjalanan dinas melaikan liburan untuk kepentingan pribadi,” kata dia.

Asep mengatakan, kendaraan itu mestinya dipakai untuk keperluan dinas bukan untuk kepentingan pribadi ditambah mobil tersebut adalah titipan dari Pemkab Bekasi untuk kedinasan.

“Kami mendesak Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk segera menindak lanjuti hal ini agar pejabat di lingkungan Pemkab Bekasi tidak lagi memakai mobil dinas untuk kepentingan pribadi apalagi liburan,” pungkasnya (Bis).

Latest Posts

Baca Juga