23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Hindari Kenakalan Remaja, Kapolres Metro Bekasi Adakan Penyuluhan dan Pembinaan di SMPN 03 Cibarusah

BIN | Kabupaten Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, SIK, SH, M.Hum.,menjadi narasumber pada Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja, di SMPN 03 Cibarusah Perumahan Mutiara Bekasi Jaya Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi., Kamis (01/12/2022).

“Kami mengedukasi masyarakat dalam rangka pencegahan preventif atas kenakalan remaja,” kata Kapolres Metro Bekasi.

Selama ini lanjut Kapolres, pelajar merupakan penentu masa depan dalam kehidupan. Karena itu, jangan sampai salah pergaulan.

“Raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin, karena sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

“Kami juga memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas, saat berkendara ketika di jalan raya agar dapat mematuhi peraturan berlalu lintas, juga menghimbau agar mereka tidak melakukan tawuran,karena itu bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain” tutup Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Tri Putra mengatakan, jajarannya akan memaksimalkan patroli di waktu jam pulang anak-anak sekolah.

“Saya bersama jajaran, akan memaksimalkan patroli di tempat-tempat dimana rawan anak-anak sekolah nongkrong, kami juga akan melibatkan masyarakat dimana jika ada sekumpulan atau gerombolan anak-anak sekolah segera menghubungi kami, karena ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga Kamtibmas.” pungkas Kapolsek Cibarusah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M Horison Ramadhan, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendiz, SIK MSi, Kepala Dinas DPPPA Kabupaten Bekasi Ani Gustini, Kasat IK Polres Metro Bekasi AKBP Ervin, SE MSi, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kompol Gogo Galesung, Kasat Samapta AKBP J. Sihombing, SH, Kasat Lantas Polrestro Bekasi KomPol Arga Dija Putra, SIK, MSi, Kasat Binmas KomPol Bowo Lesmono, SH, Kasi Humas AKP Hotma Sitompul, Kasi Propam Polrestro Bekasi AKP P. Marbun, SH, Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Tri Putra, SIK, Kapolsek Tambelang AKP Fahrul, SIK, Danramil Cibarusah Kapten CZI Yoedi Narto, Sekcam Cibarusah Drs. Sukarmawan, Kepala Desa Sindangmulya R Silvi Indriyani, SE, dan Kepsek SMPN 03 Cibarusah Hj. Rd. Dian Nurjanah S.Pd M.Pd.(Wati Ummu Arfi)

Latest Posts

Baca Juga