23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Polres Metro Bekasi Apel Kring Serse Bersama Muspika Cibarusah

BIN | Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi Apel Siaga Kring Reserse dan Patroli Presisi Bersama Muspika Cibarusah, Antisipasi Kejahatan Malam di Wilayah Hukum Polsek Cibarusah

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Polres Metro Bekasi gelar apel gabungan dalam rangka mengantisipasi adanyana kriminalitas dan tindak kejahatan yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibarusah. Sabtu (22/10/2022), pukul 22.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sindangmulya, Kp.Cibogo RT. 001/005 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K.,S.H.,M.Hum mengatakan, apel Kring Serse ini digelar diwilayah hukum Polsek Cibarusah untuk mengantisipasi adanya aksi tindak kejahatan di Kecamatan Cibarusah pada malam hari.

“Apel Kring Serse presisi dalam bentuk kesiap-siagaan yang rutin digelar, untuk mengantisipasi tindakan kejahatan di malam hari, mari Kita bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kita (Polres Metro bekasi).” ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Lebih rinci Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menjelaskan, tujuan apel ini digelar untuk mencegah aksi kejahatan jalanan seperti tawuran hingga tindakan begal dimalam hari.

“Efektivitasnya Apel Kring Serse untuk mengantisipasi tawuran maupun kasus 3C, Curat, Curas, Curanmor yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cibarusah dan Saya ingin ungkap kasus Kejahatan jalanan yang baru – baru ini terjadi di wilayah hukum Polsek Cibarusah bisa cepat terungkap,” ujar Kapolres.

Sekedar diketahui dalam apel Kring Serse ini, Kapolres Metro Bekasi juga didampingi oleh Wakapolres AKBP Erik Frenderiz, S.I.K, MSi, Kasat Reskrim AKBP Aris Timang, S.Sos, Kasat Samapta AKBP J. S Sihombing, S.H, Kasat Intel AKBP Ervin Isdriyanto,SE,MSi, Kasat Narkoba Kompol J.Nababan,S.I.K, Kabag Ops Kompol Alin Kuncoro, Kasie Humas Kompol Yulianto,SH, Kasie Propam AKP Marbun,SH, Wakasat Reskrim AKP Widodo,SH, Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra,S.I.K, Danramil 09 Cibarusah Kapten CZI Joedi Narto, Camat Cibarusah M.Kurnaefi,MM dan Kepala Desa Sindangmulya R.Selpia Indriani,SE. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga