26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Desa Sirnajati Gelar Musdes Perencanaan Pembangunan Tahunan Tahun Anggaran 2023

BIN | Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi gelar Musdes RKPDes tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Desa Sirnajati, Selasa (06/09/2022) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kades Sirnajati, Sekdes, Ketua BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, PKK dan Posyandu.

Kades Sirnajati dalam sambutannya mengatakan, sebelum dilakukan Musdes, terlebih dahulu pihaknya telah menyelenggarakan Musdus guna menjaring usulan tiap-tiap dusun.

“Alhamdulillah terlebih dahulu kami adakan Musdus guna menjaring usulan tiap-tiap dusun,dan mudah-mudahan Musdes ini dapat kita musyawarah apa saja yang harus diusulkan agar nanti dapat diusulkan ke Musrenbang Kecamatan” kata Kades Sirnajati, H.Ridwan Sunarya.

Sementara itu, Iding Sekdes Sirnajati saat ditemui di ruangannya mengatakan, dalam Musdes tersebut pihaknya telah menerima usulan dari tiap-tiap dusun mengenai infrastruktur.

“Dalam usulan yang disampaikan oleh masing-masing dusun yang paling di prioritaskan untuk tahun 2023 yaitu infrastruktur desa,” bebernya.

Iding menerangkan, Desa Sirnajati akan membawa hasil Musdes tersebut ke Kecamatan, adapun hasil Musdes tersebut telah disepakati bahwa ada 30 item yang menjadi prioritas desa.

“Prioritas kami adalah pembangunan drainase, PJU dan jalan, semuanya ada 30 item, kalau untuk usulan banyak tapi kami lebih prioritaskan masalah infrastruktur dulu.” tukasnya. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga