23.4 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Pelantikan Pengurus DPC GAKORPAN Kabupaten Bekasi

BIN | Kabupaten Bekasi – Pelantikan Pengurus DPC GAKORPAN Kabupaten Bekasi di hadiri seluruh Pengurus Pusat Ketua Umum Abed Nego, Dewan Pembina Pusat, dan Pengurus KSB DPD Jawa Barat Ketua DPD Jawa Barat, Rudi Sinambela, S.H. dan Biro Hukum Jawa Barat, dilaksanakan di Ruko Niaga Jl. Citarik Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin, (5/9/2022).

Abed Nego Panjaitan Ketua Umum GAKORPAN dalam sambutannya, “Hari ini saya resmikan DPC GAKORPAN Kabupaten Bekasi, dengan susunan pengurus, KETUA DPC : IIN SOLIHIN, SEKRETARIS : AGUNG NUGRAHA,SE, BENDAHARA : NADI SUMBARA,
Pelantikan DPC GAKORPAN kabupaten Bekasi saya memberikan arahan untuk pengurus agar selalu kordinasi dengan biro hukum dalam setiap kegiatan”. ujar Ketum.

Selanjutnya, “Maksud dan tujuan dari adanya gakorpan kab bekasi untuk melaksanakan fungsi pengawasan terkait aset aset daerah atau negara dan apapun yang terlihat jangan takut sekalipun di belakang mereka presiden”. pungkas ketum dengan semangat mengelora ditutup dengan yel yel GAKORPAN “Satu Komando”

Sambutan selanjutnya, Prof, Silalahi Dewan Pembina Pusat, “Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus dpc kabupaten bekasi selanjutnya silahkan bergerak hanya saya harapkan untuk membaca ad/art sebelumnya agar lebih maksimal dalam bergerak”.

Lanjutnya, “visi dan misi dari gakorpan dalam pemberantasan korupsi dan penyelamatan aset negara dan
harapan saya agar DPP membuat badan advokasi Hukum dan HAM, saya harapkan pusat untuk membuat lembaga di bidang ekonomi dalam pemberdayaan ekonomi rakyat sehingga tercipta keadilan dan kesejahteraan sesuai dengan pancasila sila ke-5″. pungkasnya.

Ir. Dahlan Pasaribu, Wakil Ketua Umum DPP GAKORPAN dalam sambutannya saat pelantikan, “Kita tetap mematuhi aturan AD/ART agar kita tidak keluar dari aturan hukum, setiap kegiatan apa saja kita melakukan kordinasi dengan biro hukum”.

Lanjut Waketum, “Selama saya lakukan kegiatan dilapangan saya siap 24 jam siap membantu dalam persoalan apapun dilapangan, kita bisa langsung selsesaikan dalam mencari fakta fakta lapangan agar jangan pernah ragu ragu dalam melaksanakan tugas.” pungkasnya

Pieter Panjaitan, S.H, Sekretaris Umum DPP GAKORPAN, “Jangan pernah mundur dan takut dalam melaksanakan kegiatan dilapangan karena harus dengan kegigihan yang kuat untuk melaksakan tugas sesuai dengan semboyan gakorpan, “salam gakorpan, satu komando.”

Sambutan dilanjutkan, Fernando Simbolon, S.H, M,Kn, Biro Hukum DPD GAKORPAN JAWA BARAT, “Selamat atas pelantikan pengurus DPC kabupaten Bekasi silahkan lanjutkan bekerja, kawal aset negara yang ada dikabupaten bekasi, selanjutnya, langkah kedepan dalam melakukan silaturahmi harus seerat mungkin, tujuan pembentukan gakorpan kab bekasi kita informasi dari pusat langsung ke daerah dan sebaliknya dari daerah untuk meneruskan kepusat dalam penanganan kasus ini kita kawal terus sampai tuntas”.

Selanjutnya, “Dalam melakukan tata cara surat menyurat disesuaikan dengan AD/ART nya”. pungkasnya.

Iin Solihin Ketua DPC GAKORPAN Kabupaten Bekasi dalam sambutannya, “Terima kasih atas kehadiran Pengurus Pusat GAKORPAN dalam agenda pelantikan pengurus DPC GAKORPAN Kabupaten Bekasi, kami siap melaksanakan tugas sesuai dengan Visi, Misi dan AD/ART Gakorpan dalam mengawal pengawasan anti korupsi dan penyelamatan aset negara di kabupaten Bekasi”.

Lanjut Ketua Iin, “Dalam hal surat menyurat kami akan selalu kordinasi dengan biro hukum agar tidak keluar dari koridor dan bertentangan dengan hukum negara indonesia”. pungkasnya

Agung Sekjen Gakorpan Kabupaten Bekasi dalam sambutannya, “Salam Komando,,, terimakasih atas kehadiran Pengurus Pusat, Dewan Pembina Pusat, Pengurus DPD Jawa Barat dan Biro Hukum, Dalam kesempatan ini saya akan melakukan rapat kerja setiap surat yang akan di keluarkan agar tidak menabrak aturan perundang undangan dan atutan hukum indonesia”.

Acara ditutup dengan do’a dan sesi photo serah terima surat tugas pengurus DPC GAPKORPAN Kabupaten Bekasi dan dilanjutkan makan bersama terlihat jalinan silaturahmi yang erat kekompakan antara Pengurus Pusat, DEWAN PEMBINA PUSAT, DPD JABAR, BIRO HUKUM. (Red)

Latest Posts

Baca Juga