23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Dua Pelaku Pencurian Kendaraan Motor di Perumahan KSB Terekam CCTV

BIN | Bekasi – Telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor Jenis Yamaha N-Max bernopol B 4070 FTU warna hitam di komplek perumahan Kota Serang Baru, Blok H13 nomor 1 Gang Kyai Hasyim Asyari, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Jumat (27/07/2022)

Dugaan tindak pidana pencurian tersebut terekam oleh kamera CCTV sang pemilik rumah dengan jelas.

Berdasarkan keterangan dari rekaman CCTV, kejadian dugaan pencurian tersebut terjadi pada Jumat Sore 29 Juli 2022 pukul 14.25 WIB.

Dalam rekaman video CCTV pelaku berjumlah dua orang, satu orang pelaku menggunakan sweater berwarna hitam dan celana warna hitam,sementara satu lainnya menggunakan jaket berwarna hitam, topi hitam dan celana Levis warna biru.

Sebelum melakukan aksinya, dua pelaku datang dengan menggunakan motor berboncengan dan melihat sekelilingnya dengan cara melewati rumah korban, guna memastikan apa yang dilakukannya tidak diketahui oleh orang lain.

Muhammad Arif Bachtiar sang pemilik kendaraan yang didampingi Ketua RW 08 Sarikin,SH saat dikonfirmasi oleh awak media mengungkapkan, saat kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah dan hendak menjemput istrinya, namun saat itu dirinya sedang sakit perut sehingga pergi ke kamar mandi terlebih dahulu, namun naas ketika keluar dari rumah, didapatinya kendaraan motor miliknya sudah raib.

“Saya saat itu mau jemput istri jam 14.30 WIB, saya putuskan jemput jam 14.15 WIB, saya sakit perut jadi pergi ke kamar mandi dulu, sekitar 10 menit saya keluar, tapi motor saya sudah tidak ada,” ungkap Muhammad Arif.

Kini korban dengan ditemani Ketua RW 08 akan mendatangi Polsek guna melaporkan kejadian pencurian motor tersebut dengan membawa bukti rekaman CCTV. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga