22.9 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Desa Sirnajati Ikuti Kegiatan Penilaian Kampung Bersih Makin Berani



BIN | Bekasi – Pemerintah Desa Sirnajati kedatangan team penilai Lomba Kampung Bersih Makin Berani (LKBMB), acara berlangsung di Kampung Jatiwareng RT 01,02 RW03 Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, Kamis (28/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri dari team penilai Kecamatan, Babinsa Koramil 09/Cibarusah, Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Sekretaris Desa Sirnajati, perwakilan Puskesmas,serta RT dan RW.

Menurut Ridwan Sunarya, Kepala Desa Sirnajati yang diwakili Sekretaris Desa Syahrudin, S.Pd, dengan adanya team penilai Kampung Bersih Makin Berani bisa menjadi inspirasi dan edukatif bagi masyarakat.

“Karena kebersihan lingkungan warga itu sangat penting, juga keamanannya, dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan edukasi bagi masyarakat,” kata Syahrudin selaku Sekretaris Desa Sirnajati.

Syahrudin mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat dalam menyukseskan Lomba Kampung Bersih, demi mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, indah dan rapi bagi seluruh warga Desa Sirnajati.

“Kita perlu membangun kesadaran seluruh warga untuk bersemangat dan menyehatkan lingkungan. Kalau warga sudah merasakan dampak positifnya, tanpa diajak pun kami yakin mereka akan mempunyai inisiatif sendiri dalam menjaga lingkungan kampung ini,” pungkas Syahrudin. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga