27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Berbekal Gotong-royong Masyarakat, Pemerintah Desa Sindangmulya Ikuti Lomba Kampung Bersih

BIN | Bekasi – Pemerintah Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi,saat ini mengikuti penilaian Lomba Kampung Bersih Makin Berani sesuai dengan intruksi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang tertuang dalam surat edaran No: BD.06.07/SE-48/DLH tertanggal 30 Juni 2022, yang ditujukan kepada para kepala perangkat daerah, para Camat, para Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi.

Dalam surat edaran itu disebutkan, Kick Off acara Lomba Kampung Bersih Makin Berani dilaksanakan pada Minggu (3/7/2022) secara serentak diseluruh wilayah kerja, kelurahan atau desa di Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut, selanjutnya akan terus dilaksanakan hingga 30 Juli 2022. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Pramuka ke-61, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Lokasi penilaian LKBMB bertempat di Perumahan Bagasasi RW 013 dan Kampung Cikoronjo RT 001,002 RW 004 Desa Sindangmulya.

Demikian dikatakan Kepala Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, R. Selpi Indriani, S.E kepada awak media Beksi Indonesia News, pada Rabu (27/07/2022).

“Alhamdulilah, hari ini dilaksanakan penilaian LKBMB tingkat Kecamatan, bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Kecamatan Cibarusah,” terang Selpi.

Selpi mengungkapkan, kegiatan LKBMB di Desa Sindangmulya di dukung pula oleh RT dan RW serta masyarakat.

“Kegiatan LKBMB ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat bergotong royong di masyarakat, selain itu guna meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan aman ,” bebernya.

Menurut Selpi, kegiatan LKBMB ini perdana digelar dan Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah ikut berpartisipasi.

“Semoga Desa Sindangmulya ini semakin bersih, nyaman, aman dan maju,” harapnya.(Wati)

Latest Posts

Baca Juga