23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Rangkaian HUT Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Metro Bekasi Ajak Anak – Anak Yatim Nonton Bareng Di Bioskop



Kabupaten Bekasi — Masih dalam salah satu rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan nonton bioskop bareng bersama anak-anak yatim piatu, Jumat (01/07/2022).

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh puluhan anak yatim yang terkumpul dari beberapa Panti Asuhan yang berada di Cikarang, aksi nonton bersama ini di lakukan di Bioskop XXI
Sentra Grosir Cikarang , Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kita Bersama Dandim 0509 & Jajaran PJU Polres Metro Bekasi dalam agenda kegiatan ini masih menjadi salah satu rangkaian hari HUT Bhayangkara, yaitu Nonton bareng bersama anak – anak yatim Panti Asuhan”, Ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum

Agenda nonton bersama ini untuk Film yang di tonton adalah Gatot Kaca, Dimana nilai – nilai kearifan lokal yang menjadi budaya leluhur kita, yang di kolaborasikan menjadi bentuk yang lebih modern, dari segi peran dan ceritanya.

“Isi dari Filmnya sangat luar biasa, dengan makna semua persoalan kejahatan akan kalah dengan budiluhur yang baik, kelembutan hati dan kebaikan yang sejati”, Imbuh Gidion.

Adapun, untuk anak – anak yang di ajak berjumlah sebanyak 76 orang, sesuai dengan angka Ulang Tahun Bhayangkara, karena menyambut masuk hari sekolah, kita juga menyemangati mereka memasuki masa masa persekolahan dengan membagikan alat alat tulis,tas dan beberapa perangkat untuk sekolah,Tandasnya. (Red)

Latest Posts

Baca Juga