23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Kapolsek Cibarusah Hadiri Pembentukan Panitia Perlombaan Olahraga Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke – 76 di Wilayah Hukum Polsek Cibarusah



BIN | Bekasi – Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra,S.I.K melaksanakan giat rapat pembentukan panitia perlombaan cabang olahraga tingkat Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 76 di Wilayah hukum Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi. Rabu (08/06/2022) pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai.

Pembentukan panitia tersebut diselenggarakan di salah satu rumah makan di Jl.Raya Serang-Cibarusah Kp.Warungbambu Rt 003/01 Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan rapat pembentukan panitia perlombaan cabang olahraga tingkat Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu, dihadiri oleh Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra,S.I.K, Danramil 09/Cibarusah Kapten ARH Joedi Narto, Camat Bojongmangu H. Suganda.MM, Camat Cibarusah Dr. Muhamad Kurnaefi.MM, Karang Taruna Ade Guniwa, Koordinator Sekolah dan guru Kecamatan Cibarusah, Agus dan Ujang perwakilan dari KONI Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu.

“Pembentukan panitia perlombaan cabang olahraga tingkat Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu, dengan dukungan dan kerjasama sama dan pemikiran kegiatan tersebut mudah-mudahan terlaksana dengan baik dan lancar,” harap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Cibarusah telah sepakat dan sudah terbentuk panitia, dewan juri dan para pesertanya masyarakat Cibarusah dan Bojongmangu.

Untuk cabang olahraga tingkat kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu yanng akan dilombakan diantaranya Volly, Futsal dan Bulu Tangkis.

“Kita akan lombakan Volly, Futsal dan Bulu Tangkis, karena saat ini yang paling banyak diminati olahraga tersebut.” tukas Kapolsek Cibarusah. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga