26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Satu Tahun Menjabat, Kepala Desa Sukaragam Minta Doa Kepada Masyarakat Agar Amanah

BIN | Bekasi – Setelah dilantik oleh Bupati Kabupaten Bekasi pada 27 Mei 2021 tahun lalu di Kecamatan Serang Baru , Kepala Desa terpilih Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Ucup Keeng menggelar acara syukuran.

Ucup Keeng secara resmi menyandang jabatan sebagai Kepala Desa Sukaragam, periode 2021-2027, ini merupakan periode pertama bagi dirinya sebagai Kepala Desa Sukaragam yang sebelumnya sebagai pengusaha.

Kepala Desa Sukaragam, Ucup Keeng mengadakan syukuran dikediamannya, pada Kamis malam.(26/05/2022).

Warga desa tampak antusias menghadiri acara syukuran tersebut, tampak hadir pada acara itu perangkat Desa, BPD, Ketua RW dan RT, Karang Taruna serta masyarakat.

Ucup Keeng menyampaikan, sebagai Kepala Desa terpilih Ia akan menjaga dan menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya.

Selain amanah tersebut sebagai titipan masyarakat juga sebagai amanah dari Allah SWT, dirinya bertekad akan terus berbuat dan bekerja untuk masyarakat.

“Maka jangan sampai dikhianati amanah ini, saya hanya ingin bekerja untuk masyarakat, saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Desa ke arah yang lebih baik, agar Desa menjadi lebih maju.” ujar Kepala Desa Sukaragam.

Ia juga memohon doa dan dukungan warga semoga dalam menjalankan tugasnya bisa mengemban amanah, serta dapat bekerja membangun desa dan membangun kemitraan bersama elemen masyarakat.

“Mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar kesejahteraan Desa Sukaragam dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik,” tutupnya.(Wati)

Latest Posts

Baca Juga