23.4 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Akibat Luka Tusukan, Seorang Pria Tewas di Cikarang

BIN | Bekasi – Telah terjadi peristiwa penusukan yang mengakibatkan seorang pria bernama Nadi alias Jack (43) seorang warga Pasir Gombong Cikarang Utara meninggal dunia, akibat peristiwa penusukan tersebut Nadi sempat dilarikan kerumah sakit terdekat, Selasa (24/05/2022) pukul 17.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Kp. Pulo Kapuk RT 02 RW 05 Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP. Aris Timang yang didampingi Kapolsek Cikarang Utara dan Kanit Jatanras mengungkapkan, kronologi awal kejadian menurut keterangan saksi Deni Wardiawan (34), korban dan saksi Deni sedang mengendarai 2 sepeda motor, korban berada didepan saksi, tiba-tiba korban menabrakkan sepeda motornya kearah pelaku yang saat itu sedang berada dipinggir jalan.

Setelah korban terjatuh, selanjutnya terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku, kemudian korban langsung ditusuk oleh pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik kearah punggung belakang sebelah kanan.

Saksi Deni sempat membawa korban ke klinik terdekat yang selanjutnya dibawa ke rumah sakit Sentra Medika dan diketahui korban sudah meninggal.

“Beberapa saat setelah kejadian, kami pimpin langsung olah TKP, sejauh ini ada 5 saksi yang kami mintakan keterangan, mengecek CCTV sekitar TKP dan melakukan penyelidikan keberadaan tersangka,” ujar AKBP. Aris Timang selaku Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga