spot_img
spot_img

Latest Posts

Kapolres Metro Bekasi KBP. Gidion Arif Setyawan Silaturahmi ke Kediaman Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bekasi KH. Muhammad Syam’un



BIN | Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, S.I.K.,SH.,M.Hum mengunjungi Kediaman Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bekasi KH. Muhammad Syam’un dalam rangka Silaturahmi dan Halal Bihalal yang didampingi Kasat Binmas Kompol Bowo Lesmono,SH, Kasat Intel AKBP Ervin Isdrianto, S.E, M.Si, Kasie Humas Kompol Yulianto, Kasie Propam Painondang, M,SH. M.M, Kapolsek Sukatani AKP Wito, SH, Kanit Intel Polsek Sukatani Ipda Noer Rendra, SH, Kanit Reskrim Polsek Sukatani Ipda Hendi. A, SH, Kanit Binmas Polsek Sukatani Ipda Noto Aksoro, Bhabinkamtibmas Desa Sukamurni Aiptu Basuki, anggota Koramil 10 Sukatani Serma Heri, Ketua KNPI Kabupaten Bekasi H. Hasbullah Andilusi, S.PD dan Ustadz Subkhi Al-Fajar sebagai tokoh masyarakat Desa Sukamurni

Acara Silaturahmi dan halal bihalal tersebut bertempat di Yayasan Al-Husna Waziyadah Kp. Galian Rt 002/003 Ds. Sukamurni Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Rabu, (04/05/2022) Pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Dalam silaturahmi ini, Kapolres mengawali dengan memperkanalkan diri sebagai Kapolres Metro Bekasi yang baru serta meminta doa restu untuk dapat melaksanakan tugas di Kabupaten Bekasi, dan mohon dukungan serta sinergitas guna mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Bekasi agar tetap aman dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya H. Andi sebagai Ketua KNPI.

“Kami bersyukur ditengah kesibukan masih diberikan kesempatan waktu untuk kami bersilaturahmi dan selamat atas terpilihnya H. Andi sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, kami memohon maaf kepada para Kiyai, para tokoh dan semua elemen apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam hal pelayanan kami kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres Metro Bekasi berharap para tokoh ulama dapat memberikan masukan dan arahan serta bimbingan demi Polri lebih baik lagi.

“Kedepan kami mohon do’a restu, arahan dan bimbingan untuk kami dalam melaksanakan tugas, agar dapat menjadi lebih baik lagi dan Kami mohon maaf apabila ada yang kurangan berkenan.” jelas Kombes Pol. Gidion.

Di sela itu juga, Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Muhammad Syam’un menyampaikan bahwa suatu kehormatan dan kebahagian atas kunjungan dari Kapolres Metro Bekasi dan jajarannya

“Pada kesempatan ini, saya akan menyampaikan bahwa Idul Fitri berjalan dengan aman dan terkendali,
Semoga kebahagiaan yang kita raih selanjutnya terus tidak ada masalah kedepannya,kami bersama unsur Ulama, KNPI sampai pemerintahan Desa akan terus menjalin komunikasi untuk keamanan ditengah masyarakat,” ujar KH. Muhammad Syam’un.

KH. Muhammad Syam’un mengapresiasi keberhasilan Kepolisian Metro Bekasi dalam rangka menjaga keamanan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi Polri yang telah meningkatkan keamanan, adalah suatu keberhasilan dari seluruh petugas karena rasa aman dirasakan oleh masyarakat.” pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, H. Hasbullah Andilusi, S.Pd mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan dari Kapolres Metro Bekasi dan Dirinya berharap untuk dapat bersinergi dalam membantu masyarakat.

“Kami mohon arahan dan bimbingan dari Kepolisian, dan kami akan bersinergi dengan Kepolisian maupun elemen lain yang ada, kami sebagai pemuda butuh arahan dari Kepolisian kedepan, ingin punya ruang dan selalu andil membantu ditengah masyarakat yang membutuhkan. KNPI akan selalu mendukung apapun kebijakan dari Forkopimda Kabupaten Bekasi.” tutup H. Andi selaku Ketua KNPI Kabupaten Bekasi. (Wati)

Terbaru

Baca Juga