23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Kepala Desa Jayasampurna Ajak Aparatur Desa Dan Warga Buka Puasa Bersama



BIN | Bekasi – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, Pemerintah Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengadakan buka puasa bersama dengan aparatur desa. Minggu (24/04/2022).

Acara yang bertempat di Balai Desa Jayasampurna tersebut, dihadiri Kepala Desa Jayasampurna, seluruh perangkat Desa Jayasampurna, BPD, LPMD,Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tamu undangan.

Kepala Desa Jayasampurna, Mukhsin dalam sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama adalah bentuk syukur terhadap Allah SWT atas rahmat dan karunianya serta bisa berbagi berkah di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama jajaran Pemerintah Desa Jayasampurna, lembaga desa dan masyarakat.

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul dalam acara buka puasa bersama ini, mudah-mudahan tali silaturahmi semakin erat satu dengan yang lainnya didalam pemerintahan desa dan masyarakat,” kata Mukhsin.

Dalam kesempatan itu, Mukhsin mengingatkan terkait keamanan menjelang lebaran, keamanan desa harus lebih ditingkatkan.

“Banyak warga yang mungkin akan mudik, untuk itu keamanan harus dijaga. Nanti Linmas akan kita tempatkan di beberapa titik guna menjaga selama 24 jam,” pungkas Mukhsin. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga