27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

500 Takjil Dibagikan Pemdes Sindangmulya Untuk Warga

BIN | Kabupaten Bekasi – Marhaban ya Ramadhan, bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh Rahmat dan maghfirah ini yang selalu di nanti-nantikan oleh umat Islam seluruh dunia.

Berbagai kegiatan – kegiatan kebaikan di bulan suci Ramadhan dilakukan oleh masyarakat umat Islam, demi mengharapkan keridhoan Allah dan pahala yang berlipat-lipat.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada hari ini melakukan kegiatan berbagi menu buka puasa (takjil) dan masker di Jln. Raya KH. Ma’mun Nawawi di depan kantor Desa, takjil yang dibagikan sebanyak 500 pcs ke pengguna jalan roda 4 (empat), 2 (dua) dan pejalan kaki. (15/04/2022).

Kepala Desa Sindangmulya R. Selpia Indriani mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil untuk yang kedua kalinya berdasarkan hati nurani sebagai sesama umat muslim juga sebagai ajang silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Ibu-ibu PKK Desa Sindangmulya.

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah, Allah SWT memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan.

“Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan banyak kebaikan, kami Pemdes Sindangmulya in sya Allah setiap Jumat sore selama bulan Ramadhan ini akan selalu berbagi takjil untuk warga sekitar dan pengguna jalan,” ujar Selpia selaku Kepala Desa Sindangmulya.

Turut serta dalam kegiatan pembagian takjil dan masker anggota Polsek Cibarusah, Ibu-ibu PKK dan staff Desa serta Linmas Desa Sindangmulya. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga