26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Gerai Vaksin Booster Klinik Taman Firdaus Medical Center Bersama Polsek Cibarusah

BIN | Bekasi – Gerai Vaksinasi Booster Ramadhan Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 pada malam hari selama Ramadan 2022.

Pelayanan vaksinasi Covid-19 pada malam hari di Klinik Taman Firdaus Medical Center ini bagian upaya percepatan vaksin untuk menghadapi mudik Lebaran 2022.

Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, AKP Josman Harianja,SH mengatakan, Polsek Cibarusah membuka dua pelayanan vaksinasi Covid-19, yaitu, siang dan malam hari selama Ramadhan ini.

Pelayanan vaksinasi Covid-19 digelar tiap hari mulai Senin sampai dengan hari Minggu mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB .

Sedang pelayanan vaksinasi Covid-19 pada malam hari digelar tiap malam mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB di Klinik Taman Firdaus Medical Center.

“Kami mengadakan dua kegiatan vaksinasi yaitu, siang dan malam selama Ramadan ini. Kegiatan itu untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya booster dalam menghadapai mudik Lebaran di Kabupaten Bekasi khususnya wilayah hukum Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi,” kata Kapolsek Cibarusah AKP Josman Harianja,SH, Kamis (14/04/2022).

AKP Josman juga menyampaikan, warga yang tidak bisa mengikuti vaksin pada siang hari karena kesibukan, diharapkan bisa memanfaatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 pada malam hari.

Selain vaksin Booster masyarakat yang ingin vaksin dosis satu dan dosis dua tetap dilayani pada malam hari.

“Dengan membuka pelayanan siang dan malam, kami menargetkan bisa melayani vaksin secara maksimal,” ujarnya.

Sementara itu dr. Heri Yuliansa pemilik sekaligus penanggungjawab pelaksanaan vaksinasi booster di Klinik Taman Firdaus Medical Center menuturkan, dirinya sangat mendukung program pemerintah dalam capaian target vaksinasi booster, dimana Klinik Taman Firdaus Medical Center sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi booster Ramadhan pada malam hari.

“Kami sangat mendukung program pemerintah dalam vaksinasi booster ini, kami menyediakan tempat, tim nakes dan segala bentuk keperluan untuk pelaksanaan vaksinasi ini,” ujar dr. Heri yang didampingi Kepala Perawat Klinik Taman Firdaus Medical Center, Eva.

Heri juga berharap dan mengingatkan agar masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster untuk segera vaksin mendatangi gerai – gerai vaksin pada siang ataupun malam hari.

“Klinik kami siap melayani masyarakat Cibarusah maupun dari luar Cibarusah yang akan vaksinasi pada malam hari, kami menyediakan vaksin booster jenis AstraZeneca, untuk kuota kita sesuaikan dengan jumlah warga yang datang.” pungkas dr. Heri Yuliansa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pemilik PT. Permata Jingga Medika dr. Heri Yuliansa, Perwakilan Pemdes Cibarusah Kota Bangbang Supriyatna, Infutor vaksinasi Polsek Cibarusah Glendy Saputra, SE, tim nakes Klinik Taman Firdaus Medical Center dan Satgas Desa Cibarusah Kota Nandang Supriyatna. (Wati Ummu Arfi)

Latest Posts

Baca Juga