26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik: Kehadiran IWO Harus Memberikan Manfaat

BIN I Bekasi – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi, di Gedung Theater Graha Pariwisata Jl. Science Boulevard, Sertajaya, Kec. Cikarang Timur., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (31/03/2022).

Selain BN. Holik, kegiatan itu juga dihadiri
Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, Ketua Umum IWO Indonesia, Wakapolres Metro Bekasi didampingi Kapolsek Cikarang Timur, tokoh Bekasi dan beberapa pemimpin organisasi media lainnya.

BN. Holik berharap penuh pada peran media massa agar dapat bersama-sama Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, mengawal pembangunan Kabupaten Bekasi. Fungsi pengawasan legislatif akan semakin lengkap dengan hadirnya tugas jurnalistik yang ikut mencermati setiap perkembangan Pemerintahan.

“Selama ini kita tentu terbantu dengan kehadiran media massa. Peran kami di Pemerintahan tentu sejalan dengan tugas-tugas jurnalistik. Kita bersama-sama mengawasi jalannya pemerintahan, dan menjaga pembangunan agar tidak melenceng dari harapan publik,” tuturnya.

BN. Holik juga berharap, dengan kehadiran IWO dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan para pemangku jabatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Hadirnya IWO Indonesia Kabupaten Bekasi, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan para pemangku kebijakan untuk memberikan masukan bagi kemakmuran masyarakat Kabupaten Bekasi.” pungkas BN Holik.(Wati)

Latest Posts

Baca Juga