26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Klinik Firdaus Cibarusah Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

BIN I Bekasi – Klinik Rawat Inap Firdaus menyelenggarakan acara pemberian santunan dan silaturrahmi dengan anak yatim piatu di perumahan Taman Firdaus,Desa Cibarusah Kota,Kecamatan Cibarusah,Kabupaten Bekasi. Minggu (27/03/2022) pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya acara pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu adalah sebagai bentuk kepedulian Klinik Firdaus ditengah Pandemi Covid-19 yang menimpa negara tercinta ini serta turut memuliakan dan menyambut Bulan Suci Ramadhan .

Bantuan diberikan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Cibarusah, berjumlah kurang lebih 160 anak, untuk bantuan berupa uang saku,sembako dan makanan

Tamu Undangan terdiri dari Kepala Desa Cibarusah Kota,Iwan Setiawan, Ustadz Abdurrahman Al-Jupri,Bhabinkamtibmas Cibarusah Kota, Aipda Kamaluddin, Babinsa Koramil 09/Cibarusah, Serma Muchson beserta Koptu Roni, tokoh masyarakat,RT dan RW serta para pendamping anak yatim piatu.

Penanggungjawab sekaligus pemilik dari Klinik Firdaus, dr. Heri Yuliansyah, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua tamu yang hadir.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, hari ini kita bisa berkumpul bersama anak- anak dan adik-adik kita, semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini, dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa Cibarusah, kepada guru saya juga kepada Babinsa dan Binmaspol yang telah hadir dalam acara santunan ini,” ucap dr. Heri Yuliansyah.

Dalam waktu yang sama, Kepala Desa Cibarusah Kota, Iwan Setiawan, saat memberikan sambutannya mengucapkan ucapan terimakasih kepada pemilik Klinik Firdaus, yang telah peduli dengan anak yatim piatu.

“Kami dari Pemdes Cibarusah Kota mengucapkan terimakasih kepada pemilik Klinik Firdaus yaitu dr. Heri beserta istri, semoga Allah SWT membalas kebaikan dengan pahala yang besar, dan semoga dr. Heri ini menjadi motivasi bagi para pengusaha atau orang-orang yang hidupnya diberikan keluasan rezeki oleh Allah SWT.” tutup Iwan Setiawan selaku Kepala Desa Cibarusah Kota. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga