26.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Buy now

Terbaru

Ketua RW 012 Puri Persada Pimpin Rapat RT Bahas Program Kerja BPJP

BIN I Bekasi – Malik Ibrahim, Ketua RW 012 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, mengadakan pertemuan RT-RT, diharapkan dengan adanya rapat dapat bersinergi dengan semua unsur Masyarakat yaitu , PKK, Posyandu, Paud, Badan Pengurus Jenazah Puri(BPJB) serta keamanan di RW 012, kegiatan rapat antara Ketua RW dan RT telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. 

Pengurus Rukun Warga (RW) merupakan bagian kepanjangan tangan Pemerintah Desa dalam melayani masyarakat secara prima ungkapnya.

Ketua RW 012 menegaskan bahwa acara pertemuan RT-RT, RW 012 adalah membahas tentang program kerja para Ketua RT dan Badan Pengurus Jenazah Puri (BPJP) yang dianggap sangat penting agar dapat bersinergi. 

Ketua RW 012,Malik Ibrahim,juga menyampaikan bahwa, “Peran RT, untuk pelayanan masyarakat siang atau malam tetap dilayani secara prima atau di permudah walaupun bagaimana itu warga kita sendiri,” ungkapnya.

Malik Ibrahim, berharap kedepannya BPJB dapat bersinergi dengan Ketua RW dan para Ketua RT. 

“Jagalah kekompakan, persatuan dan kesatuan antara RT demi membangun wilayah RW 012 kondusif dan bisa menjadi contoh yang baik bagi warga,dan saya berharap program kerja RT, RW dan BPJP dapat bersinergi agar lebih baik lagi dan wajib melaporkan kegiatan dan melaporkan setiap ada pemasukan administrasi untuk diteruskan ke warga.” pungkasnya. (Wati) 

Latest Posts

Baca Juga