27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Kapolsek Serang Baru Hadiri Isra Mi’raj Di Aula Kecamatan Serang Baru

BIN I Bekasi – Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi, menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj nabi besar Muhammad SAW tahun 1443 H yang bertempat di aula Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi. Selasa (22/03/2022).

Sebagai Kapolsek Serang Baru, AKP. Sumantri, SH, Polsek Serang Baru tidak hanya ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh wilayah hukum namun kehadiran Polsek Serang Baru merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat.

“Tidak hanya dalam menjaga Kamtibmas, namun ini merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas seorang anggota Polisi diwilayah hukum Polsek Serang Baru,” ujar AKP. Sumantri.

Disela-sela kegiatan AKP. Sumantri menghimbau kepada warga yang hadir agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Serang Baru AKP. Sumantri, SH juga mengatakan, hadirnya di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.

“Dengan hadirnya kami, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri. Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat.” pungkas Kapolsek. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga