23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Pembibitan Sub Sektor 3 Satgas Citarum Harum Ditinjau Komandan SST 1



BIN I Bekasi – Kapten Infantri Fatwanul selaku Komandan SST 1 SEKTOR 20 Citarum Harum mengunjungi lokasi pembibitan yang berada di wilayah sub 3 Cikarang Timur. Selasa (01/03/2022).

Kunjungan tersebut adalah untuk melihat secara langsung perkembangan pembibitan serta mengajak anggota yang ada di Sub sektor 3 Citarum Harum untuk terus merawat pohon agar tumbuh subur.



“Saya ingin melihat dan mengetahui secara langsung perkembangan pembibitan yang dikerjakan oleh anggota serta kendala ataupun permasalahan yang dihadapi di Sub sektor 3 ,”ujar Kapten Infantri Fatwanul.

Kapten Infantri Fatwanul juga mengingatkan kepada anggotanya agar setiap kegiatan yang dilaksanakan harus menjadi contoh bagi masyarakat sekitarnya.

“Dengan apa yang sudah dikerjakan saat ini, kita mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut bersama – sama menjaga lingkungan agar tetap bersih,” ucap Kapten Infantri Fatwanul.

Kepala Desa Cipayung, H. Azan yang pada kesempatan itu berada di lokasi juga menyampaikan, ucapan terimakasih atas kerja anggota Sub sektor 3 Satgas Citarum Harum dalam melaksanakan penghijauan bantaran sungai di Desa Cipayung.

“Penghijauan lahan yang sudah dilaksanakan di tepi sungai akan sangat bermanfaat untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat sekitarnya,” pungkas H Azam.

(Wati)

Latest Posts

Baca Juga