27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Jalan Majapahit Lippo Cikarang

BIN I Bekasi – Sesosok mayat laki-laki yang sudah mulai membusuk ditemukan tergeletak di Jalan Majapahit Lippo Cikarang Kabupaten Bekasi, pada hari Senin (21/02/2022) pukul 09.30 WIB.

Mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bernama Udin yang hendak memotong rumput disekitar Jalan Majapahit.

“Saya waktu itu mau potong rumput di Jalan Majapahit dan mencium bau yang sangat menyengat, lalu Saya lihat ada mayat laki-laki dan saya memberitahukan penemuan mayat ke pihak Sekolah Pelita Harapan,” ujar Udin.

Pihak sekolah Pelita Harapan kemudian menghubungi Polsek Cikarang Selatan bahwa ada penemuan mayat di Jalan Majapahit Lippo Cikarang.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin, saat diminta keterangan oleh media Beksi Indonesia News membenarkan tentang kejadian penemuan mayat laki-laki tersebut.

“Iya benar, tadi kita sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan para saksi kemudian kami menghubungi team Nakes dan Identifikasi dari Polres,” terangnya.

Saat dievakuasi mayat yang bernama Dani Nova Prasetyo, kelahiran Semarang 15-11-1997 dan beralamat di Desa Tlompakan RT 01 RW 04 Semarang – Jawa Tengah,di temukan menggunakan baju switer lengan panjang warna putih, celana panjang bahan warna hitam dan memakai kaos kaki hitam.

“Sekitar pukul 11.05 korban sudah di identifikasi dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Polri untuk dilakukan otopsi.” pungkas Kompol Satirin. (Wati Ummu Arfi)

Latest Posts

Baca Juga