22.9 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

PT Harossa Darma Nusantara Dan Saung Apung Memberikan Bantuan 23 Ton Beras Kepada Masyarakat Desa Jatiwangi Cikarang Barat

BIN | Bekasi – Direktur Utama PT Harrosa Darma Nusantara Hartono M Fadly dan Pengusaha sekaligus pemilik rumah makan Saung Apung Cikarang Barat Muhammad Azis atau yang lebih dikenal dengan bang Haji Pelor, menyerahkan bantuan berupa 23 ton beras di Desa Jatiwangi Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/02/2022). Bantuan berupa beras diserahkan secara simbolis oleh bang Haji Pelor melalui perwakilan Kepala Desa Jatiwangi.

Kegiatan baksos dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Barat Aiptu Sukarna, tokoh masyarakat Ma’mum Kuta, Staf Desa Jatiwangi dan beberapa warga.

Bang Haji Pelor mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud sinergitas antara PT Harrosa Darma Nusantara dengan Saung Apung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bekasi khususnya Desa Jatiwangi.

“Alhamdulillah baksos (bakti sosial_red) di Desa Jatiwangi ini berjalan dengan baik ,semoga bantuan ini benar-benar jatuh kepada tangan yang membutuhkan,” kata bang Haji Pelor kepada Beksi Indonesia News.

Dirinya berharap akan terus bekerjasama dengan PT Harossa Darma Nusantara untuk kegiatan bakti sosial di Kabupaten Bekasi.

“Semoga kita semua mendapatkan berkahnya, semoga bermanfaat untuk masyarakat Desa Jatiwangi dan bisa membantu masyarakat. Kami mohon doa dan dukungannya untuk PT Harrosa Darma Nusantara dan Saung Apung, kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa Jatiwangi yang telah membantu kami dalam kegiatan Baksos ini,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Jatiwangi Yowanda Adieztria melalui staf Desa Jatiwangi Nabrih, mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Harossa Darma Nusantara dan Saung Apung yang telah berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Jatiwangi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya untuk masyarakat kami, semoga Allah Ta’ala memberikan rahmat dan pahala kepada bapak Tono dan bang Haji Pelor.” ujar Nabrih. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga