23.2 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Polsek Cibarusah Menggelar Apel Sore Persiapan Vaksin Kuliner Di Mutiara Bekasi Jaya



BIN I Bekasi – Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Josman Harianja,SH pimpin langsung dalam pelaksanaan apel sore yang dilaksanakan di halaman Markas Komando Polsek (Mapolsek) Cibarusah. Jumat (18/02/2022) pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

“Kegiatan apel kali ini dilaksanakan untuk persiapan kegiatan Vaksin Kuliner yang akan digelar di Mutiara Bekasi Jaya (MBJ),apel diikuti oleh seluruh personil Polsek bertempat di halaman Polsek Cibarusah,” ujar Kapolsek.

Beberapa arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Cibarusah pada pelaksanaan apel sore tersebut antara lain adalah program vaksinasi yang akan dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi (KombesPol) Gidion Arif Setyawan SIK, SH, M.Hum.

”Kepada para anggota Polsek diharapkan untuk dapat mengatur pengamanan ditempat acara vaksin, agar acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Josman.

Disamping kegiatan vaksin, Kapolsek juga menerangkan akan ada pembagian beras dan minyak sayur sebanyak 200 kantong yang akan dibagikan secara simbolik dari Kapolres kepada masyarakat.

“Ya nanti akan ada pembagian beras dan minyak sayur dan akan diberikan secara simbolik oleh Kapolres.” pungkasnya. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga