27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Polsek Cibarusah Hadiri Rapat Minggon, Ini Yang Disampaikan Wakapolsek

BIN I Bekasi – Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, menghadiri Rapat Minggon tingkat Kecamatan Cibarusah yang dilaksanakan di aula Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Rabu (16/02/2022) pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai.

Rapat Minggon tingkat Kecamatan Cibarusah tersebut dihadiri Camat Cibarusah Muhammad Kurnaefi, Kapten ARH Joedi Narto yang diwakili Serka Mukson, AKP Josman Harianja,SH yang diwakilkan oleh Wakapolsek Iptu Jamil, Kepala Puskesmas Cibarusah dr Kurniawati, KasiPem Kecamatan Cibarusah H. Wahyu, Kepala Desa se -Kecamatan Cibarusah dan Ketua BPD se – Kecamatan Cibarusah.

Dalam Rapat Minggon Kapolsek Cibarusah yang diwakili Iptu Jamil membahas tentang vaksinasi lansia yang masih berjalan dengan cara door to door.

“Pekan ini kita masih melaksanakan pengamanan dan pendampingan program vaksin untuk lansia, saya menghimbau kepada semua pihak yang terkait agar dapat berpartisipasi dalam program ini, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Cibarusah untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus yang saat ini sudah ada virus varian baru yaitu Omicron,” kata Jamil selaku Wakapolsek Cibarusah.

Wakapolsek menambahkan, agar para orang tua selalu mengawasi putra dan putri ,karena saat ini marak kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak usia remaja.

“Saya berpesan kepada para orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya, karena saat ini banyak kejahatan yang dilakukan oleh anak usia remaja,” ungkapnya.

Dalam rapat minggon juga Iptu Jamil memaparkan rencana pelebaran jalan Serang – Cibarusah dan menyinggung permasalahan tentang sampah yang dibuang sembarangan.

“Kami hanya punya kewenangan untuk monitoring tentang rencana pelebaran jalan, agar rencana dan pekerjaan tersebut lancar. Tentang permasalahan sampah banyak orang buang sampah sembarangan dan saya berharap ini menjadi tanggung jawab kita bersama bagaimana masalah sampah ini bisa kita atasi.” pungkas Iptu Jamil. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga