26.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Pelaku Pembegalan Anggota Polisi Berhasil Ditangkap

BIN I Bekasi – Polisi berhasil menangkap pelaku pembegalan anggota polisi dari Korps Brigade Mobil atau Brimob, di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Sabtu (12/2) dini hari.

“Alhamdulillah (sudah tertangkap),” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko saat dikonfirmasi , Rabu (16/2).

Namun demikian, Alexander belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait jumlah dan identitas para pelaku begal yang berhasil ditangkap. Lantaran, dalam waktu dekat akan dilakukan jumpa pers.

“Nanti mungkin akan ada press conference yaa,” kata Alexander.

Sebelumnya, sudah diketahui jika korban begal ternyata anggota polisi dari Korps Brigade Mobil atau Brimob. Dimana kasus ini diketahui terjadi di daerah Jatisampurna, Bekasi, pada Selasa.

“Betul anggota Brimob,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (15/2).

Kendati demikian, Zulpan masih enggan menerangkan lebih lanjut perihal kejadian tersebut. Karena saat ini masih dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian.

“Saya masih bisa membenarkan saja ya, masih didalami,” tambah Zulpan.

Sementara, kejadian pembegalan kepada korban diketahui terjadi saat pulang kerja dan melintas di daerah Jatisampurna, Bekasi, pada Selasa dini hari sekitar pukul 02.15 WIB.

Betul,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko saat dikonfirmasi di Jakarta, dilansir Antara, Selasa (15/2).

Meski demikian Alexander belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait identitas dan satuan dari anggota polisi yang menjadi korban begal tersebut. (Red/Wati) 

Latest Posts

Baca Juga