27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Musrenbang Kecamatan Cikarang Timur Dihadiri Anggota DPRD Dapil VI

BIN | Bekasi – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Cikarang Timur terkait rencana pembangunan pada tahun 2023, Rabu (9/02/2022) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Graha Teater dan dibuka secara resmi oleh Camat Cikarang Timur Ahmad Ropik, dihadiri Anggota DPRD Dapil VI Nyumarno,Forum BPD, Karang taruna.

Dalam sambutannya Camat Cikarang Timur mengatakan, Di wilayah kami dari segi ekonomi, sosial pendidikan dan infrastruktur khususnya perekonomian akan menjadi proritas utama sebagai penggerak ekonomi, Demi kesejahteraan masyarakat di wilayah kami.

Selain percepatan ekonomi dan infrastruktur, kita berharap Kecamatan Cikarang Timur dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi, dan bisa membantu perekonomian rakyat dan wilayah Cikarang timur menjadi barometer dari segi perekonomian” jelasnya.

Sementara itu perwakilan DPRD Kabupaten Bekasi Dapil VI Nyumarno menyampaikan, pelaksanaan Musrenbang desa yang berlanjut di Kecamatan Cikarang Timur merupakan amanat undang-undang Nomor 25 Tahun 2004

Musrenbang RKPD Kecamatan Cikarang Timur Tahun 2022 ini merupakan bahan untuk menyusun RKPD Kabupaten Bekasi tahun 2023, Musrenbang ini menjadi legalitas usulan prioritas masyarakat yang dituangkan dalam dokumen perencanaan OPD maupun dinas lainnya.” ujar Nyumarno.

Masih kata Nyumarno, ah Kami dari anggota DPRD Kabupaten Bekasi selalu siap memperjuangkan usulan bapak dan ibu, terutama untuk Dapil kami masing-masing agar kita dapat memajukan kampung kita, kami harapkan Camat, kepala desa dan lainnya untuk aktif berkomunikasi dengan kawan- kawan di dewan,” tutupnya. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga