27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Ketua BPD Sindangmulya Monitoring Pemilihan Ketua RW

BIN | Bekasi – Warga Perumahan Puri Persada Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, gelar pemilihan Ketua RW 12 di aula Kampung Tangguh Puri Persada, Minggu (6/1/2022).

Dengan mempertimbangkan kondisi pandemi covid-19 saat ini, maka pemilihan dilakukan secara door to Door, yakni dengan cara Ketua RT didampingi oleh Saksi, panitia dan tim keamanan melakukan kunjungan ke masing-masing rumah untuk memilih calon Ketua RW.

Pemilihan ketua RW bisa dilakukan secara musyawarah, namun untuk menghindari kecemburuan sosial, maka tetap diadakan pemilihan langsung. Sesuai kesepakatan pada saat musyawarah penjaringan kemarin, sistem pemilihan secara door to door ini dilakukan untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pemilihan ketua RW ini dilakukan dengan cara door to door oleh panitia dan saksi, ini untuk menghindari kerumunan massa karena kita ketahui saat ini masih situasi pandemi,” ujar Rizal Ketua BPD Sindangmulya kepada media Beksi Indonesia News.

Pemilihan ketua RW kali ini Terdapat tiga kandidat yang mencalonkan diri untuk maju sebagai Ketua RW 12. Nama -nama calon peserta Ketua RW 12, Nomor Urut 1. Piat Supriatna. Nomor Urut 2. Malik Ibrahim dan Nomor Urut 3. Muliadin , dan semua peseta sudah memenuhi syarat sesuai aturan yang berlaku ,sampai berita ini di turunkan untuk perolehan sementara di pimpin nomor urut 2. Malik Ibrahim. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga