27.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

Terbaru

Menjadi Agenda Rutin, Ranting PKB Karangraharja Kembali Berbagi Paket Sembako

BIN | Kabupaten Bekasi – Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPAC Cikarang Utara DPC Kabupaten Bekasi memiliki agenda rutin berbagi paket sembako kepada para Dhuafa dan guru ngaji.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya tersebut, bertempat di Kampung Walahir RT 01/04 Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu, 30/01/2022

Ana Suryana selaku tuan rumah dan sekaligus yang mewakili Ranting PKB Karangraharja DPAC Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dalam acara bertutur, “Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kawan-kawan dari ranting yang sudah berpartisipasi sehingga acara ini terselenggara”.

Menurutnya, helatan berbagi sembako tersebut sudah menjadi agenda bulanan yang selalu akan diadakan. Untuk sasarannya, ada para guru ngaji dan kaum Dhuafa, Ia menjelaskan, kegiatan tersebut bergilir, diadakan keliling disesuaikan donasi yang masuk dan kesiapan perwakilan ranting.

“Ini menjadi agenda rutin, kali ini peruntukannya untuk kaum Dhuafa. Selain berbagi, kami dari kepengurusan ranting bisa mempererat silaturahmi dan adanya manfaat yang bisa kami berikan kepada masyarakat sekitar. Tutur Ana.

Sementara Iyum selaku penerima manfaat mengatakan, “Alhamdulillah, terimakasih banyak atas perhatian Ranting PKB Karangraharja yang telah berbagi kepada kami. Semoga ini bermanfaat dan berkah. Saya berharap semoga pembagian seperti ini terus dilakukan”. Ujarnya. (My)

Latest Posts

Baca Juga