23.4 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Buy now

Terbaru

Muspika Cibarusah Dan Puskesmas Cibarusah Giat Perdana Vaksinasi Booster

BIN | Bekasi – Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster di Kecamatan Cibarusah sudah mulai dilaksanakan. Vaksinasi Booster itu diawali bagi pelayanan publik, hal ini dilakukan dalam rangka antisipasi covid-19 varian Omicron. Hal tersebut disampaikan Camat Cibarusah Muhammad Kurnaefi, saat diminta keterangannya oleh media Beksi Indonesia News, Selasa (25/01).

Menurut Camat Cibarusah ,untuk sementara terdapat 300 vaksin perdana yang tersedia saat ini.

Untuk itu, kata dia, Vaksinasi Booster ini diperuntukkan bagi pelayanan publik seperti ASN,TNI, Polri, tenaga kesehatan, dan instansi vertikal yang ada di Kecamatan Cibarusah.

“Alhamdulillah hari ini Selasa 25 Januari 2022, telah dilaksanakan launching Vaksin Booster oleh Puskesmas Cibarusah dan Muspika Cibarusah, untuk sementara sasaran vaksin dengan jumlah 300 peserta diperuntukan bagi TNI, Polri, pegawai Kecamatan , UPTD , KUA ,Kepala Desa dan perangkat, BPD dan tokoh masyarakat dan agama di Cibarusah ,” kata Muhammad Kurnaefi.

“Pelaksanaan Vaksin Booster ini merupakan arahan dari Pemerintah Pusat dan juga bapak Plt Bupati Bekasi, agar segera dilakukan Vaksin Booster di wilayah kabupaten Bekasi, selanjutnya tentu kita berharap dapat dilakukan Vaksin Booster untuk seluruh warga masyarakat Cibarusah,” sambung Camat Cibarusah.

Sementara itu dalam waktu yang bersamaan , media Beksi Indonesia News meminta keterangan kepada Danramil 09/Cibarusah Kapten ARH Joedi Narto. Ia mengatakan, giat yang dilaksanakan hari ini Vaksin Booster diwilayah Kecamatan Cibarusah dalam rangka mendukung giat percepatan Vaksinasi bagi warga Cibarusah yang diawali atau yang diutamakan adalah pelayan Publik yang kegiatan sehari-harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Giat yang dilaksanakan hari ini Vaksin Booster diwilayah kecamatan Cibarusah dalam rangka mendukung giat percepatan Vaksinasi bagi warga Cibarusah yang diawali atau yang diutamakan adalah pelayan publik terlebih dahulu, karena kegiatan sehari-harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat, yang mana sangat rentan terpapar terhadap penyebaran Covid – 19 varian Omicron.” pungkas Danramil.

Baik Camat Cibarusah maupun Danramil 09/Cibarusah, mereka sangat berharap segera dilaksanakan Vaksin Booster bagi pelayanan publik dari kalangan swasta, seperti para pedagang di pasar, pedagang di pertokoan, penjaga restoran, dan juga wartawan. (Wati)

Latest Posts

Baca Juga